Rabu, 23 Januari 2013

UNDERTAIL + FENDER ELIMINATOR DUCATI MONSTER 795

Termasuk Dudukan stoplamp


2 komentar:

Aer Blog mengatakan...

Apa ni bisa diaplikasikan di Yamaha Byson? Terima kasih

the_most_braveheart mengatakan...

Bos, bisa ga buatin tangki kondom ala Ducati ini untuk Scorpio Z yg langsung plug n play? kalo bisa warnanya biru muda kaya warna biru mudanya Byson...kira2 berapa duit? atau tangko kondom byson utk scorpio Z yg langsung bisa pasang dan lubang tutup bensinnya sama dengan scorpio z punya (soalnya lubang bensin Byson asli lebih mundur ke belakang)? balas yah via sms atau inbox di email ane: bmbngsidharta@gmail.com

Salam